Sumber Doa

Kumpulan Doa Untuk Anda

Terima Kasih Paus Emeritus Benediktus XVI!

Salam Sejahtera Bagi Kita Semua bagi sahabat Sumber Doa, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terima Kasih Paus Emeritus Benediktus XVI! , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Benediktus XVI, Artikel Berita Katolik, Artikel Doa dan Hymne, Artikel Ekaristi, Artikel Gereja Katolik, Artikel Sejarah Gereja, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Disini Katolisitas Indonesia akan mengarsipkan beberapa buah video terakhir yang telah dipersembahkan oleh Paus Emeritus Benediktus XVI kepada seluruh umat beriman misalnya dalam bentuk Audiensi, doa Angelus, Misa Kudus. 


Memang perlu disadari bahwa usia Beliau sudah sangat lanjut, dan kita harus tahu bahwa memegang tugas sebagai seorang Paus bukanlah sebuah tugas yang bisa dianggap enteng, Beliau bukan hanya menggembalakan umat Kristus yang Katolik namun juga harus memimpin negara Vatikan sebaik mungkin. 


Terkadang kita harus bersedih mengapa seorang Paus yang amat brilian ini bisa mengundurkan diri, namun kita juga harus bangga! Karena kita umat Katolik dan seluruh dunia adalah saksi nyata pengunduran diri seorang Paus dalam rentang waktu hampir 600 tahun.



 
Copyright © 2014 Sumber Doa - All Rights Reserved
Template By Kuncidunia